NEWS

Dinas Perikanan dan Kelautan Mubar Sajikan Makanan Lobster dan Udang di Expo Pembangunan Lima Tahun

873
×

Dinas Perikanan dan Kelautan Mubar Sajikan Makanan Lobster dan Udang di Expo Pembangunan Lima Tahun

Sebarkan artikel ini
Tampak suana lobter di pamerkan di ekspo

MUNA BARAT – Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Muna Barat (Mubar) memamerkan hasil laut berupa sajian makanan lobster dan udang di ekspo pembangunan lima tahun Muna Barat.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Muna Barat, La Djono mengatakan bahwa lobster merupakan salah satu hasil laut asli perairan Kecamatan Maginti. Lobster ini memiliki dua jenis yaitu lobster berjenis bambu dan mutiara.

“Lobster yang kami sajikan ini memiliki bobot seberat satu kilogram per ekor,” ungkap La Djono kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga : Hepatitis Akut Pada Anak Mulai Masuk Di Indonesia, Sulkarnain: Kita Lakukan Antisipasi

Selain itu, lanjutnya, pihak Dinas Perikanan dan Kelautan juga menyajikan udang berjenis vaname yang berasal dari Kecamatan Tiworo Tengah.

“Kami menyajikan makanan lobster dan udang karena memiliki harga jual yang tinggi, bisa mencapai kisaran Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta,” ungkapnya.

Untuk diketahui, acara ekspo pembangunan lima tahun Muna Barat ini diselenggarakan pada akhir masa jabatan kepemimpinan Bupati Muna Barat( Mubar), Achmad Lamani Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang dilaksanakan di Lapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tiworo Tengah.

 

Reporter : Wa Irna

Editor : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page