Kendari

Ditengah PPKM, Ayam Goreng Silvana Kendari Tetap Eksis

2193
×

Ditengah PPKM, Ayam Goreng Silvana Kendari Tetap Eksis

Sebarkan artikel ini
Tampak Owner Ayam goreng Silvana Kendari Nisvan S. De Silva saat hadir di acara selamat pagi Sultra Mek.Tv (Foto: Ist)

Redaksi

KENDARI – Di tengah PPKM Restoran Ayam Goreng Silvana yang beralamat Jl. H. Supu Yusuf, Bende, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap eksis. merupakan cabang ayam goreng yang ada di Kota Baubau.

Hadir dengan konsep yang terbuka dengan menampilkan taman dan perumahan kayu, untuk memberikan pelayanan terhadap pelanggan dengan kesan lebih santai dan tidak kaku.

Owner Restoran Ayam Goreng Silvana Nisvan S. De Silva mengatakan selain ayam goreng ada banyak menu yang mereka sajikan ada chines food dan seafood. Dengan menu favorit ayam goreng silvana menggunakan bahan dasar ayam kampung bukan ayam potong.

“Selain itu kami mengelolah semua jenis seafood cuma kami tidak mengelola dengan cara dibakar, hanya yang memiliki kuah seperti parende. Sementara untuk chinese food, nasi goreng mie goreng dan jenis masakan lainnya juga seafood ada tami, bihun juga makanan lainnya,” ungkapnya saat hadir di Acara Selamat Pagi Sultra Mek.Tv Kamis, 08 September 2021.

Sementara itu untuk minuman favoritnya ada es teler 88 dengan bahan dasar santan, pandan, kelapa dan nangka. Aneka jus dan soft drink.

Baca Juga: Ridwan Badallah dan Tim Terpadu Pemprov Pantau Lalu Lintas Serta Angkutan Jalan di Tiga Kawasan Tambang Kolaka

Selanjutnya Nisvan juga mengatakan bahwa pandemi sangat berdampak di sektor ekonomi tapi pihaknya selalu memutar pikiran supaya usahanya tetap survive, dengan cara online atau delivery order.

“Badai pasti berlalu,” tutupnya.

pelayanan ayam goreng silvana dapat di akses melalui Istagram: Ayam goreng silvana Kendari
Facebook: Ayam goreng silvana Kendari

Juga menerima pesanan online melalui pesan whatsap 081-241-542-488

Ayam Goreng Silvana Kendari buka dari jam 10:00 pagi-09:45 malam, khusus hari jumat buka setelah sholat Jumat jam 1 siang.

Untuk diketahui Restoran Ayam Goreng Silvana masuk 20 restoran terbaik di Sultra dengan menjaga kebersihan, dan tamu atau pelanggan bisa mengunjungi dapurnya dan melihat proses pemasakannya.

You cannot copy content of this page