NEWS

DPM-PTSP Konsel Identifikasi Masalah yang Dihadapi Pelaku Usaha

438
×

DPM-PTSP Konsel Identifikasi Masalah yang Dihadapi Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini
DPM- PTSP Konsel saat melakukan indetifikasi di salah satu perusahaan

ANDOOLO – Dinas Penanaman Moda dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Konawe Selatan (Konsel) kembali melakukan kunjungan untuk mengidentifikasi masalah yang dihadapi para pelaku usaha (perusahaan).

Kunjungan kali ini dilaksanakan pada delapan pelaku usaha yang tersebar di empat kecamatan di Konsel, yakni Kecamatan Angata, Landono, Moramo dan Moramo Utara.

Baca Juga : BPOM Kendari Imbau Masyarakat Cerdas Memilih Kosmetik

Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan informasi Penanaman Modal DPMPTSP Konsel M. Hamdar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha keluar dari masalah yang dihadapi, guna meningkatkan produksinya.

“Adapun permasalahan dan hambatan yang dapat dimediasi oleh Dinas PM-PTSP Konsel mencakup izin-izin yang berkaitan dengan OPD terkait dalam penerbitan rekomendasi perizinan,” bebernya saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Kamis (16/06/22).

Baca Juga : BPOM Kendari Imbau Masyarakat Cerdas Memilih Kosmetik

Mantan Kepala Seksi IKP Dinas Kominfo Konsel ini menambahkan, agenda ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) Nomor 8 Tahun 2021.

“Jadi, kegiatan yang kami lakukan ini sangat efektif untuk menyelesaikan permasalahan dan hambatan yang dihadapi pelaku usaha, terkait dengan rekomendasi perizinan di OPD terkait, seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perumahan Konsel, Dinas Ketenagakerjaanbu dan Transmigrasi Konsel dan lainnya,”beber Hamdar

Reporter : Erlin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page