NEWS

DPRD Kendari Minta Pemkot Perhatikan Infrastruktur di BTN PNS Watubangga

546
×

DPRD Kendari Minta Pemkot Perhatikan Infrastruktur di BTN PNS Watubangga

Sebarkan artikel ini
Ketua komisi III DPRD Kota Kendari, LM Rajab Jinik

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Warga di perumahan BTN PNS, Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, Kota Kendari mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah soal infrastruktur.

Merespon keluhan tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari LM Rajab Jinik berharap, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu memberikan atensi masalah infrastruktur di kawasan perumahan tersebut.

Baca Juga :Dir Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan SMSI, Sutrisno: Bagian Memaknai Hidup

Warga di perumahan BTN PNS tersebut sendiri mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah soal infrastruktur seperti akses jalan, penerangan lampu jalan, drainase dan lain lain.

“Kemarin saya kunjungan saya melihat infrastruktur nya memang sangat mengkhawatirkan jalannya saja sudah membutuhkan pemeliharaan, lampu penerangan jalan dan drainase sangat dibutuhkan disana,” ujarnya pada Selasa, (31/01/23).

Menurutnya, perhatian serius soal infrastruktur di BTN PNS Kendari perlu dilakukan sebagai salah satu Langkah untuk membantu kesejahteraan ASN Pemkot sendiri.

Rajab mengatakan, BTN PNS tersebut merupakan kawasan perumahan yang bisa disebut sebagai ikon dan identitas PNS yang ada di Kota Kendari.
“Karena kita akan bicara soal sisi soal kesejahteraan ASN kita yang ada di Kota Kendari yang memang sebagian tinggal di sana. Kelayakan tempat tinggal ASN Pemkot Kendari merupakan bagian dari indentitas ASN Pemkot Kendari,” ujarnya.

Baca Juga :Gedung FHIL UHO Baru Diresmikan, Ketua BEM : Kita Tidak Kesepian Lagi

Rajab juga mengungkapkan, masalah infrastruktr tersebut telah lama menjadi keluhan dan sudah pernah diusulkan warga namun tidak pernah ada perhatian dari Pemkot.

“Mudah mudahan Pj Wali Kota Kendari bisa merespon cepat hal ini karena kalau TPP mereka kita naikan berarti tempat tinggal mereka juga harus kita rapikan agar mereka nyaman karena kenyamanan juga bisa melahirkan etos kerja yang baik,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page