NEWS

DPRD Paripurnakan HUT Konawe Selatan ke-19

321
×

DPRD Paripurnakan HUT Konawe Selatan ke-19

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ke-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konsel menggelar Rapat Paripurna Kamis, 12 Mei 2021.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo. Dihadiri Bupati Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Rasyid, serta unsur Forkompinda dan Kepala SKPD. Lebih istimewa dengan hadirnya tokoh yang berjasa akan lahirnya Kabupaten Konsel.

Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo mengungkapkan momentum Hut Konsel ke 19 jadi tonggak untuk introspeksi. Mengevaluasi pembangunan daerah dalam upaya meningkatkan kualitas ekonomi, pendidikan, dan kesehatan masyarakat.

Baca Juga : Wali Kota Kendari : Pelaku Kriminal Tidak akan Diberi Ruang

“Atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah. Dirgahayu Kabupaten Konawe Selatan ke 19. Mari bersama meningkatkan kualitas daerah dan Kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga mengatakan sepanjang mengemban amanah sebagai pimpinan daerah, dirinya terus mendorong konsep Desa Maju Konsel Hebat. Berjuang membawa pembangunan dari Desa untuk daerah.

“Kita komitmen membangun Konsel yang basisnya dari pedesaan. Mendorong kemajuan daerah dengan berfokus pada potensi di masing-masing wilayah,” ujarnya.

Tugas dan tanggung jawab itu, kata dia, tak terlepas dari doa dan dukungan para pendiri Kabupaten Konsel serta seluruh lapisan masyarakat.

“Konsel sudah kian dewasa dalam rangka memantapkan program program jangka pendek dan jangka panjang. Untuk selanjutnya dilanjutkan generasi yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page