DPW Permatani Sambut Baik Pelantikan Asrun Lio Sebagai Sekda Sultra

NEWS290 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi resmi melantik Asrun Lio sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu 11 Januari 2023.

Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Sultra berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia, nomor :166/TPA/2022 tanggal 15 Desember 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perserikatan Masyarakat Tani Dan Nelayan (Permatani), Sultra Fajar Imsak, mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs Asrun Lio, M.Hum, Ph.D sebagai Sekda defenitif Provinsi Sultra.

“Semoga Bapak Asrun dalam mengemban amanah dan kepercayaan kepada beliau mampu memberikan ide-ide kreatif, inovatif dan senantiasa integritas dalam menjalankan tugas, katanya saat ditemui di Kota Kendari, Rabu (10/01/22).

“Drs Asrun Lio, M.Hum, Ph.D salah satu kader terbaik yang di miliki Sultra oleh karena itu keputusan yang tepat Ali Mazi melantik beliau sebagai Sekda defenitif Provinsi Sultra,” sambung Fajar.

Ia melanjutkan, olehnya itu masyarakat Sultra berharap dengan adanya Sekda Sultra yang defenitif mampu mendorong kinerja aparatur pemerintah daerah yang bersih, berwibawa dan lebih produktif demi meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat,” tukas Fajar.

Reporter : Rahmat R.