NEWS

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Depan Kampus UHO

1455
×

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Depan Kampus UHO

Sebarkan artikel ini
Pihak kepolisian saat melakukan penyisiran di dalam lorong depan kampus UHO untuk mencari para pelaku

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dua kelompok bertopeng bentrok sambil membawa senjata tajam (sajam) Jalan HEA Mokodompit di depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO), Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Video pertikaian kedua video tersebut viral dan beredar di media sosial memperihatkan aksi saling serang sambil berteriak membawa samurai dan melempar batu sehingga membuat warga panik dan resah.

Tidak saja itu, sejumlah fasilitas milik warga juga dirusak dua kelompok bertopeng yang bentrok tersebut.

Baca Juga : Kombes Pol Raden Kasero Manggolo Dinilai Layak Jabat Wakapolda Sultra

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah terjadi penyerangan di dalam lorong bintang sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.

“Telah terjadi penyerangan terhadap pemuda yang ada di dalam lorong bintang yang di lakukan oleh sekelompok orang yang memakai topeng dan menyerang ke dalam lorong bintang dengan mengunakan busur, parang dan balok balok,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

Kata dia, hal itu dipicu adanya salah seorang yang ditahan sekelompok pemuda di Lorong Bintang, sehingga terjadi penyerangan ke lorong bintang yang di lakukan sekelompok orang bertopeng.

Baca Juga : Haroana Baubau Ditutup dengan Penyerahan Bantuan, Hadiah dan Dihibur Penyanyi Judika

“Sekitar jam 01.00 wita ada salah sesorang yangg di tahan oleh sekelompok pemuda lorong bintang sehingga menjadi pemicu shingga terjadi penyerangan ke lorong bintang yang di lakukan sekelompok orang bertopeng dengan menggunakan busur,parang dan balok balok,” tambahnya.

Untuk saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyisiran ke lorong lorong untuk mencari para pelaku, namun sampai saat ini kami belum ditemukannya para pelaku tersebut.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page