NEWS

Dukung Pembinaan Atlit Sejak Dini, Bupati Surunuddin Buka Turnamen Sepak Bola, Voly Ball Bupati Cup 2023

900
×

Dukung Pembinaan Atlit Sejak Dini, Bupati Surunuddin Buka Turnamen Sepak Bola, Voly Ball Bupati Cup 2023

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Dukung pembinaan Atlit sejak dini, Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga secara resmi membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola dan Voly Ball Bupati Cup Usia 18 tahun, dalam rangka memperigati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konsel ke 20 Tahun.

“ Pemenang atau juara dalam kegiatan ini bukan menjadi yang utama, tetapi sebagai ajang memperkuat tali silaturahim selain itu guna mempersiapkan atlit-atlit kita kedepan agar tidak lagi kesulitan mencari bibit-bibit atlit setiap ivent yang akan dihadapi,” kata Surunuddin saat menyampaikan sambutan pembukaan di Stadion Lababa Silondae, Andoolo. Minggu 30 April 2023.

Olehnya itu Bupati Konsel dia Periode ini berharap dimomen ini dapat melahirkan atlit-atlit yang dapat membanggakan daerah konawe selatan. Dirinya mengaku akan terus mendorong kegiatan-kegiatan olahraga yang dapat membawah nama baik daerah.

“ Saya juga berharap para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas. Untuk itu saya minta peserta memberikan penampilan yang terbaik untuk masing-masing tim yang diperkuat karena tujuan turnamen olahraga ini adalah menjalin silaturahmi,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Benhur Karim selaku Ketua Panitia Kegiatan mengatakan sebanyak 15 peserta dari perwakilan masing-masing kecamatan bakal mengisi kejuaraan turnamen bupati cup 2023 di cabang olahraga sepak bola.

Sementara untuk cabor bola voly Putra Putri masing-masing 16 tim. Yang pelaksanaannya dilakukan di dua tempat yakni, di Sarana Olahraga (SOR) dan Gelanggang Olahraga (GOR).

“ Tim atau peserta dalam turnamen ini akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan yang telah disiapkan,” kata Benhur.

Dengan rincian cabor Sepak bola Juara I sebesar Rp. 8.000.000, Juara II Rp. 6.000.000, Juara III Rp. 4.000.000 dan Juara IV Rp. 3.000.000. Sementara untuk Bola Voly Putra-Putri masing-masing Juara I sebesar Rp. 5.000.000, Juara II Rp. 4.000.000 Juara III Rp. 3.000.000 dan Juara IV Rp. 2.000.000.

“ Kita berharap semoga dengan hadiah yang telah disiapkan panitia dapat menumbuhkan semangat kompetisi dan kecintaan terhadap olahraga, sehingga dapat melahirkan atlit berprestasi yang dapat bersaing ke kompetisi di tingkat Provinsi hingga Nasional,” harapnya.

Penulis:Erlin.

You cannot copy content of this page