oleh

Dukungan Tokoh Masyarakat Buton Mengarah ke Rusda-Sjafei

-FEATURED, Kendari, POLITIK-58 dibaca

KENDARI – Kekuatan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Kepulauan Buton terus bertambah.

Dukungan untuk Paslon yang bertagline Sultra Cepat Pada Orang Yang Tepat, kini datang dari salah seorang tokoh masyarakat Buton, yang juga mantan anggota BUMN Maritim Angkatan Laut Republik Indonesian, H Muhammad Adios.

“Saya akan mendukung secara penuh pasangan Rusda-Sjafei di Sultra,” paparnya di Kendari Rabu (02/05/2018).

Dengan melihat dan mencermati visi misi paslon nomor urut tiga, Adios percaya bahwa apa yang ditawarkan oleh Rusda-Sjafei mampu memberikan perubahan besar bagi masyarakat Sultra, khususnya di daerah kepulauan.

BACA JUGA: AHY Bakal Hadiri Kampanye Terbuka Rusda-Syafei di Baubau

“Harapan saya jika mereka terpilih, peningkatan kualitas tenaga kerja maupun instansi yang menangani itu dapat betul-betul diperhatikan, sehingga tenaga kerja di Sultra ini dapat bersaing dengan daerah lain atau negara lain,” ujarnya.

Adios juga memaparkan, Rusda Mahmud telah membangun Kolaka Utara hingga menjadi daerah yang bersaing bahkan mengalahkan Kabupaten yang lebih dahulu berdiri.

Begitu juga dengan Wakilnya, Sjafei Kahar. Katanya, dia adalah bapak pemekaran. Ditangannya telah banyak memekarkan daerah selama memimpin kabupaten Buton pada waktu itu.

“Jadi mereka ini adalah pasangan yang baik, elegan dan mampu membangun Sultra lebih baik,” papar Adios yang juga mantan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Wilayah Buton.


Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini