Tampilan depan aplikasi Halodoc Foto : Ist

Permudah Akses Layanan Kesehatan, Telkomsel Kolaborasi dengan Halodoc

Reporter: Taswin Tahang

Editor : Taya

KENDARI – Untuk memperkuat tranformasi sebagai digital telco company, Telkomsel terus mengembangkan ekosistem digital dan mendorong pemanfaatan layanan digital yang memberikan dampak sosial positif di berbagai bidang.

Iklan kodrat

Salah satunya Telkomsel berkolaborasi dengan Halodoc, sebuah platform layanan kesehatan berbasis aplikasi mobile, untuk mengakselerasi pemerataan akses layanan kesehatan yang mudah dan nyaman bagi masyarakat luas.

Melalui kolaborasi ini, seluruh pelanggan Telkomsel yang baru dapat melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 sampai dengan 31 Oktober 2020.

Dalam periode tersebut pelanggan baru akan mendapatkan diskon 5 persen selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc kecuali layanan laboratorium. Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program.

CEO Halodoc, Jonathan Sudharta merasa senang bisa mengandengan Telkomsel. Ia berharap kerja sama tersebut dapat membawa dampak positif kepada masyarakat.

“Kolaborasi ini membuka kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan Telkomsel yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Kami berharap kolaborasi antara Telkomsel dengan Halodoc juga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan kesehatan berbasis digital yang cepat, mudah dan nyaman,” katanya, Jumat (15/11/2019).

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram berharap pemanfaatan teknologi dapat memberikan dampak yang baik.

Baca Juga :

“Kolaborasi antara Telkomsel dan Halodoc ini bisa menjadi kerja sama layanan berbasis digital yang berkelanjutan antar pelaku bisnis lintas sektor, sehingga pemanfaatan teknologi dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat,” tuturnya.

Halodoc senantiasa berkomitmen untuk turut memperluas akses kesehatan secara digital bagi masyarakat Indonesia. Sejak tiga tahun beroperasi, Halodoc telah menyediakan akses kepada lebih dari 7 juta pengguna aktif perbulan di lebih 50 kota di Indonesia. Selain itu, Halodoc juga sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, lebih dari 20.000 dokter berlisensi, dan lebih dari 1.300 apotek.

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe