NEWS

Ekspose Empat Tahun Pemda Kolaka Utara

1069
×

Ekspose Empat Tahun Pemda Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini
Drs. H. Nur Rahman Umar,MH (Bupati Kolaka Utara) yang di dampingi Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas,SE dan Sekda Kolaka Utara Taufik S,SP.,MM saat ekspose capaiannya selama 4 tahun kepemimpinannya di depan masyarakat kecamatan tolala,Rabu 06/04/2022 (Ist)

KOLAKA UTARA – Bupati dan wakil bupati kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Rahman Umar dan Abbas melakukan kegiatan ekspose empat tahun kepemimpinannya dalam safari ramadan 1443 H/2022 M Rabu, 06 April 2022.

Beberapa capaian program-program yang telah dicapai selama empat tahun kepemimpinan pasangan yang bertakline ANNUR itu di ekspose melalui kegiatan safari ramadhan 1443 H/2022 M

Nur Rahman Umar dalam eksposnya yang pertama di Desa Bahari Kecamatan Tolala memaparkan beberapa hasil capaiannya seperti keberhasilan yang dapat dilihat dari SAKIP.

Baca Juga : Polres Kendari Tangkap Seorang Terduga Pelaku Pengrusakan Apotek di Puuwatu

“Dimana pada capaian SAKIP tersebut tadinya hanya mendapat nilai C, namun sekarang sudah mendapat predikat B. Selain itu dari pengelolaan keuangan dapat dilihat dari predikat opini laporan keuangan wajar tanpa pengecualian (WTP) serta berbagai capaian predikat lainnya,” tegasnya.

Ia mengaku capaian yang raih ini merupakan keberhasilan bersama selama ini dapat dilihat dengan capaian-capaian yang diraih dan tentu capaian itu dapat terukur.

Nur Rahman mengungkapkan beberapa program yang sudah direncanakan terpaksa tertunda di sebabkan karena adanya pemotongan anggaran akibat wabah covid-19. Walaupun anggaran dipangkas akan tetapi program-program prioritas tetap dilaksanakan.

Baca Juga : Pol-PP Kendari Terus Patroli Cegah Keberadaan Anjal dan Gepeng

Ditempat sama, Wakil Bupati, Abbas memaparkan tentang keberhasilan yang dicapai pada bidang program pendidikan dan kesehatan selama empat tahun menjabat sebagai wakil bupati

“Jangan saling menjelek-jelekan antar sesama karena sesungguhnya hal ini akan merusak atau berpotensi menciptakan kegaduhan yang berakibat pada dapat merusak kedamaian daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, ekposes empat tahun kepemimpinan  Nur Rahman Umar dan Abbas akan dilaksanakan di 15 kecamatan saat melakukan safari ramadhan pada bulan suci ramadan 1443 H/2022 M.

Penulis : Pendi

You cannot copy content of this page