NEWS

Pol-PP Kendari Terus Patroli Cegah Keberadaan Anjal dan Gepeng

776
×

Pol-PP Kendari Terus Patroli Cegah Keberadaan Anjal dan Gepeng

Sebarkan artikel ini
Tampak Kasatpol PP Kota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari saat melakukan patroli masih menemukan beberapa anak jalanan dibeberapa sudut kota Kendari.

Kasatpol PP Kota Kendari, Samsul Alam mengatakan bahwa pihaknya menemukan anak jalanan (Anjal) yang masih ada di kota Kendari.

“Saat ini kami masih melakukan pendekatan secara persuasif jadi kami hanya berupaya untuk membuat mereka tidak berada di lokasi,” ujarnya saat ditemui pada Kamis 7 April 2022.

Baca Juga : Sulkarnain Ungkap Penyebab Turunnya Angka Kemiskinan di Kendari

Lebih lanjut Samsul juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan kordinasi dengan dinas terkait untuk menangani anjal maupun gelandangan dan pengemis (gepeng).

“Untuk akhir-akhir ini di awal awal Ramadhan kami tiap hari melakukan patroli karena memang kita sifatnya persuasif jadi memang butuh waktu. Hari ini kita Operasi  dan kalau besok masih ada maka kami akan operasi lagi sampai benar-benar kosong,” ucapnya.

Samsul juga menambahkan selama operasi anjal dan gepeng banyak terlihat hampir disetiap lampu merah yang ada di Kota Kendari.

“Utamanya di perempatan lampu merah MC Donald, Lampu merah pasar baru dan di lampu merah PLN. Hampir setiap saat ada mereka,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page