oleh

Elektabilitas Perindo Sultra Terus Meningkat 

-NEWS-31 dibaca

KENDARI – Survey Litbang Kompas menyebut elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalami peningkatan.

Hasil survei yang terbaru ini menunjukkan indikator tingkat penerimaan masyarakat terhadap gagasan dan program Partai Perindo yang terus konsisten memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang dilakukan mulai sejak 26 Mei hingga 4 Juni 2022, saat ini Partai Perindo telah jauh meninggalkan partai lain yang juga tidak mendapat kursi di senayan.

Saat ini, survei Partai Perindo menyentuh angka 3,3 persen, jauh diatas jika dibandingkan dengan beberapa partai lain, seperti Partai Hanura yang berdasarkan hasil survei 1,0 persen, PSI 0,7 persen, PBB 0,4 persen, Garuda 0,2 persen, Berkarya 0,1 persen dan partai lainya 0,6 persen.

Baca Juga : FKPT Sultra dan KNPI Baubau Bahas Cara Menangkal Anti Pancasila

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan hal itu menunjukkan bergeraknya mesin Perindo hingga ke tingkat daerah. Dimana hal tersebut ditandai dengan berbagai macam kegiatan dan kepedulian kepada masyarakat, juga keberpihakan pada kesejahteraan rakyat.

“Kenaikan ini tidak terlepas dari program kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia,” ungkapnya, Selasa 21 Juni 2022.

Namun, ia tetap mengimbau kepada seluruh kader Partai Perindo untuk tidak berpuas diri dan terlena dengan hasil survei tersebut.

Baca Juga : Asrun Lio Launching Aplikasi PPDB Sultra 2022 Langsung dari LA Amerika

“Hasil ini harus jadi motivasi untuk terus menjadi lebih baik lagi kedepannya, karena kerja elektoral masih panjang,” ujarnya.

Sehingga bisa berharap, masyarakat bisa benar-benar merasakan kehadiran Partai Perindo.

“Karena cita-cita Partai Perindo untuk mengangkat kesejahteraan rakyat melalui wakil-wakilnya di legislatif,” pungkasnya. (Adm).

Terkini