NEWS

Farmasi UHO Bakal Hadirkan Vokalis Eks Payung Teduh di Malam Puncak Pharmafar

1373
×

Farmasi UHO Bakal Hadirkan Vokalis Eks Payung Teduh di Malam Puncak Pharmafar

Sebarkan artikel ini
Mohammad Istiqamah Djamad, eks vokalis payung teduh saat konser yang kini menjadi penyayi Pusakata

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Fakultas Farmasi  Universitas Halu Oleo (UHO) rencananya bakal menghadirkan musisi pusakata atau vokalis eks payung teduh di malam puncak kegiatan Farmasi Halu Oleo fair 2022 (Pharmafar), Senin (17/10/2022).

Penyanyi bernama asli Mohammad Istiqamah Djamad itu dijadwakan bakal manggung pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di pelataran Roemah Kopi 41, di Jalan Brigjen M Yunus.

Ketua panitia, Humul Cahya Ningrum mengatakan, kehadiran musisi beraliran indie itu sebagau bintang tamu dirangkaian terakhir kegiatan Pharmafar yang bernama Farmasi Festifal.

“Pharmafar Festifal itu nantinya merupakan konser musik, sekaligus nanti ada penampilan-penampilan band lokal yang dihadiri oleh Pusakata yang eks vokalisnya payung teduh yang trending yang sudah dikenal oleh masyarakat,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara Bincang Kita di studio Mek.Tv.

Diketahui, sebelumnya Pharmafar adalah sebuah kegiatan inovasi, gagasan serta ide  baru yang dilahirkan dari gabungan berbagai divisi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Farmasi UHO.

“Kenapa merupakan inovasi baru, sebab di tahun-tahun sebelumnya itu tiap-tiap divisi BEM Farmasi menggelar kegiatan dan waktu yang berbeda, namun  di dalam Farmafar ini kemudian digabung menjadi satuu kegiatan,” ucapnya.

Kata dia, kegiatan itu sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan yang di dalamnya terdapat berbagai macam lomba yang melibatkan di tingkat pelajar,  baik secara lokal maupun nasional.

Dalam kesempatan itu, mahasiswa Farmasi UHO, Reina Aulia Raodah Madjid, juga turut menambahkan bahwa tujuan dari digelarnya Farmafar tersebut untuk menunjukan kepada masyarakat terkait keunggulan serta terobosan yang dimiliki  Farmasi UHO.

“Kami ingin membrandingkan bahwa inilah fasmasi UHO, baik itu dikanca lokal maupun nasional. Kami ingin membawa nama baik fakultas dan tentunya sampai ketingkat Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page