FEATURED

5000 Peserta Jalan Santai Bakal Ramaikan Milad UMK Yang Ke 16

278
×

5000 Peserta Jalan Santai Bakal Ramaikan Milad UMK Yang Ke 16

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka Milad Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) ke 16. UMK mengadakan kegiatan jalan santai dengan target minimal 5000 peserta yang berpusat di pelataran eks MTQ Kota Kendari pada tanggal 24 September 2017.

Kegiatan tersebut dibuka secara untuk umum. Panitia juga menyediakan hadiah menarik seperti 3 unit Motor, 3 buah Kulkas, serta Televisi LCD dan hadiah hiburan lainnya.

Kepada MediaKendari.Com ketua panitia jalan santai, Yamin, S.Pd, M.Sc. menjelaskan dalam kegiatan Milad UMK  ke 16 ini, para peserta tidak dipungut biaya dalam pengambilan kupon undian, begitu juga dengan pesertanya tidak dibatasi.

“Jadi undiannya gratis, diambil pada saat akan start melalui pelataran eks MTQ Kota Kendari. Kemudian kembali lagi kepelataran MTQ.” ucapnya Yamin menjelaskan.

Yamin juga mengatakan, jadi peserta jalan santai akan keliling Kota. Setelah peserta mendekati finish semua kupon yang telah dibagikan kepada peserta dikumpul kemudian akan dikocok pada wadah tertentu yang sudah dilubangi.

“Setelah itu kemudian kupon dilot ( dijatuhkan). Kupon yang jatuh pertama akan disesuaikan dengan jenis hadiah yang sudah disiapakan.” terangnya.

“Sedangakan kalau peserta, minimal kita hadirkan 5000 peserta, maksimalnya tidak terbatas.” cetusnya lagi.

Yamin juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan Milad UMK, melibatkan Mahasiswa UMK, seluruh pegawai, staf, SMA, masyarakat Muhammadiyah dan seluruh elemen masyarakat Kota Kendari.

“Melalui kegiatan ini, kami lakukan agar kampus Universitas Muhammadiyah Kota Kendari membaur dengan masyarakat dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kampus UMK dengan ikut terlibat dalam misi pemerintah yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutupnya

Liputan : Hendriansyah

You cannot copy content of this page