Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

MPR-RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Pilpres 2019 Jadi Topik Pembahasan

JAKARTA – MPR-RI bekerja sama dengan Forum Komunikasi Rakyat Jakarta (FKRJ) mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 45, Bhineka tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia) di Aulah Buya Hamka Mesjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa,(10/7/2018).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri empat Narasumber, antara lain Ust Dr. Mardani Ali Sera (Sebagai pembicara pertama yang mewakili DR H M Hidayat Nur Wahid. MA/Wakil ketua MPR-RI), Kedua, KH..Muhammad Al Khattat, Ketiga, DR. Eggi Sujjana, SH.,MH, dan Terakhir DR. Abdul Chair Ramadhan, SH,.MH.

Ustadz Dr Mardani Ali Sera dalam Pemaparannya berharap agar di 2019 dapat melahirkan pemimpin umat yang mampu membawa negeri ini kearah yang lebih baik.

“Di 2019 kita akan memilih presiden dan saya berharap di 2019 kita lahirkan pemimpin dari yang sebenar-benarnya umat yang bisa membawa negeri ini kearah Baldatun Thayyibatun Warobbun Ghafur,”

Ia juga menambahkan bahwa, “Harapan di Pilpres mendatang umat Islam dapat cerdas memilih pemimpin dan dapat memenangkan Pilpres 2019,” ucapnya.

Pada giat itu, Mardani juga katakan Umat Islam harus menang pada Pilpres 2019.

“Di 2019 ada prioritas, dan prioritas sekarang usul saya agar semua rumah bicara, berfikir terkait agar umat islam menang di 2019,” inbuhnya.

Tak hanya Itu, dalam Wawancara yang dilakukan MediaKendari.com, beliau juga katakan, kriteria pemimpin yang baik adalah yang mampu membawa negeri kearah kemajuan dan amanah sesuai UUD 45.

“Kriterianya dapat menjalankan amanah UUD 45 dan membawa bangsa menuju kesederhanaan. Semua mesti bekerja untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Sosialisasi ini juga dihadiri dari kalangan pemuda, mahasiswa dan masyrakat yang berjumlah kurang lebih 400 orang.

“Guru dengan menginspirasi murid, petani dengan menghasilkan pananam terbaik, pekerja menghasilkan produk terbaik,” tutupnya.


Reporter : Suriadin
Editor : Hendriansyah
error: Content is protected !!