NEWS

Festival UMKM di Kendari Jadi Lokasi Berbuka Puasa Masyarakat

456
×

Festival UMKM di Kendari Jadi Lokasi Berbuka Puasa Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana masyarakat yang tengah berbuka puasa di Festival UMKM

KENDARI – Festival UMKM di Kota Kendari yang bertempat di MTQ yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Tepadu Satu Pintu DPM PTSP Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi salah satu lokasi yang dipilih sebagian besar masyarakat di daerah itu untuk tempat berbuka puasa di bulan ramadan 1443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi.

Salah satu warga yang mengunjungi Festival UMKM, Anisa mengatakan dirinya datang bersama keluarganya untuk berbuka buasa dan mencari jajanan yang di sediakan di festival UMKM ini.

“Saya datang bersama keluarga, dari tadi sore sekalian ngabuburit dan berbuka puasa bersama disini,” ucap Anisa dalam keterangannya Selasa, 05 April 2022.

Baca Juga : 28 Personil Kodim 1413 Buton Naik Pangkat

Anisa menilai untuk lokasi pelaksanaan UMKM ini strategis. Selain tempatnya yang berada di tengah kota juga berbagai pilihan menu makanan untuk berbuka puasa tersedia.

Anisa berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan di bulan-bulan puasa selanjutnya. Ia mengakui selain membantu pelaku UMKM, festival ini juga menjadi alternatif untuk masyarakat berbuka puasa.

“Semoga di tahun depan ada lagi kegiatan seperti ini mas, kegiatannya juga bagus dan menjadi pilihan bagi kami masyarakat untuk berbuka puasa,” pintanya.

Dari amatan Mediakendari.com, festival UMKM yang berlangsung selama dua hari itu tampak padat dikunjungi masyarakat.

 

Penulis : Sardin.D

Editor : Ardilan

You cannot copy content of this page