Kolaka Utara

Fraksi PKB DPRD Kolut Bantu Warga Terdampak Covid-19

241
×

Fraksi PKB DPRD Kolut Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa Muhammad Syair,S. Sos Didampingi Anggota DPRD dari PKB dan Pengurus DPC serta Hj. Ulfa Haeruddin,ST (Wakil Ketua I DPRD Kolut. Foto: Dok PKB

Reporter : Pendi

KOLUT – Lima anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dipimpin ketua fraksi, Muhammad Syair menyalurkan bantuan Sembako, masker, dan vitamin.

Muhammad Syair mengatakan, pihaknya juga mewakili Dewan Pimpinan Cabang PKB Kolut yang peduli dan merespon kondisi yang dialami masyarakat akibat dampak Covid-19.

Legislator muda ini menuturkan, bantuan yang diberikan ini merupakan berasal dari dana pribadi anggota Fraksi PKB yang dikumpul dengan cara patungan.

“Bantuan yang kami berikan berupa masker 7500 lembar dan vitamin Caviplex 40 dos dan untuk Sembako jenis beras besok tiap KK itu mendapat 5 Kilogram,” kata legiselator yang akrab disapa Chay ini.

Bantuan ini akan dibagikan di 15 kecamatan se Kolut untuk tiap desa itu hanya 3 – 5 KK yang diberikan “Semoga apa kami berikan ini walaupun hanya alakadarnya bisa bermanfaat untuk meringankan kebutuhan masyarakat,” harapnya

Salah seorang penerima bantuan, Sulfikar, warga Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini.

You cannot copy content of this page