oleh

Gak Perlu Repot Lagi, Kini Ganti Kartu Hilang Atau Upgrage Kartu di MyTelkomsel

-NEWS-370 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Guna Memudahkan pelanggan dalam mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman, MyTelkomsel hadir sebagai one-stop digital customer touch point.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel Poin sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.

Pelanggan juga dapat melakukan penggantian kartu hilang, kartu rusak dan upgrade SIM ke 4G melalui Asisten Virtual Veronika di MyTelkomsel dengan mengetik
“Ganti Kartu” atau ”Migrasi 4G”.

Saat ini, melalui MyTelkomsel pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi lainnya menggunakan tambahan opsi pembayaran uang elektronik yaitu LinkAja, GoPay, ShopeePay, OVO dan Dana.

Dijelaskan Manager Telkomsel Branch Kendari Mahmut Hilaluddin mengatakan MyTelkomsel hadir dengan mengutamakan customer centric oriented yang dapat diandalkan dalam tren gaya hidup digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang.

Aplikasi ini akan memudahkan pelanggan kami dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanannya, serta menawarkan berbagai promo menarik.”

Di bulan Oktober ini, dihadirkan Program Cashback Nampol untuk transaksi isi pulsa, beli paket, atau bayar tagihan dengan berbagai metode pembayaran fintech partner di MyTelkomsel, yakni melalui GoPay, ShopeePay, OVO, Dana dan Indomaret.

“Cashback yang didapatkan sesuai ketentuan masing-masing program, mulai cashback 20 – 30% hingga tebus murah untuk produk tertentu,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D