oleh

Gelar Acara Keramaian Ditengah Pasien Positif Terus Meningkat, Claro Kendari : Kami Punya Izin

Reporter : Ferito Julyadi
Editor : Ardilan

KENDARI – Claro Kendari menggelar acara keramaian berupa live musik di D’Liquid, Sabtu 29 Agustus 2020. Padahal saat ini kondisi pandemi Covid-19 di Kota Kendari terbilang mengkhawatirkan terbukti dengan angka pasien positif Corona di daerah itu yang masih terus meningkat. Ditambah lagi Kota Kendari masih berstatus zona merah penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Public Relation (PR) Claro Kendari, Richy mengaku pihaknya berani menggelar acara keramaian karena sudah mendapat izin dari Dinas Kesehatan Kota Kendari.

Izin dimaksud, menurut dia, dengan menerapkan protokol kesehatan kepada para tamu yang datang.

“Untuk masuk ke Liquid, para tamu kami wajibkan untuk memakai masker dan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu,” ungkap Richy dikonfirmasi MEDIAKENDARI.Com melalui sambungan telepon seluler.

Ia menegaskan pihaknya menjamin keamanan para tamu sehingga pihak – pihak yang selalu menanyakan hal itu tidak perlu khawatir.

“Kapasitas pengunjung tentu kami batasi hingga 50 persen. Tetapi, sejak mendapatkan izin buka, pengunjung yang datang dibawah jumlah yang kami tetapkan,” ujarnya.

Richy menjelaskan live musik yang digelar Claro Kendari bukan menghadirkan salah satu band Indonesia yakni Sheila On 7. Pihaknya hanya menyanyikan lagu-lagu dari band asal Yogyakarta tersebut.

“Bukan mendatangkan Sheila On 7, tetapi dalam acara yang akan berlangsung malam nanti hanya sebuah persembahan. Band kami akan menyanyikan lagu dari Sheila On 7 satu malam penuh,” bebernya.

Ia menambahkan bukan hanya Tribute, dalam acara tersebut juga akan ada penampilan dari Disk Joki (DJ) penampilan Guest Star dari New Electric Bear.

Terkini