NEWS

Gelar Patroli Usai Pembusuran, Polresta Kendari Amankan 4 Pemuda

1047
×

Gelar Patroli Usai Pembusuran, Polresta Kendari Amankan 4 Pemuda

Sebarkan artikel ini
Tampak ke 4 pelaku saat diamankan piihak kepolisian

KENDARI – Polresta Kendari saat melakukan patroli di malam hari seusai terjadinya pembusuran di sekitaran McDonalds. Dari patroli itu diamankannya 4 pemuda dengan dua kasus berbeda, pada Minggu 15 Mei 2022.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan dalam kasus pertama diamankanya 2 pemuda yang diduga pelaku penganiayaan atas nama Ilham.

“Sesaat setelah melakukan penganiayaan, Kedua pelaku melakukan pemerasan dengan menggunakan senjata tajam (pisau dapur) yang sengaja dibawa oleh kedua pelaku terhadap dua orang korban lainnya,” ujarnya, Minggu 15 Mei 2022.

Lanjutnya, menurut pengakuan pelaku saat melakukan pemalakan pelaku menggunakan alasan uang dari hasil pemerasan itu untuk dibelikan minuman beralkohol.

Baca Juga : Busur di Kota Bertaqwa Teror Warga, Kali Ini Cewek Korbannya

Diketahui, dalam melakukan penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari.

“Saat ini kedua pelaku menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polresta Kendari, ” ucapnya

Dalam patroli itu juga, Polresta Kendari mengamankan 2 orang pemuda yang membawa senjata tajam (sajam) di Jembatan Teluk Kendari.

“Malam ini kami juga mengamankan remaja yang tertangkap tangan menguasai senjata tajam berupa badik, yang dibawa oleh remaja tersebut,” bebernya.

Selanjutnya, saat ini Polresta Kendari tetap melakukan patroli dengan menyesir tempat- tempat yang berpotensi timbulnya aksi kejahatan.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page