oleh

Gelar Penutupan Pameran Pembangunan, Dikmudora Koltim Berikan Dorprize ke Siswa

LALINGATO – Dalam rangka merayakan HUT ke 5 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Koltim memberikan Dorprize kepada sejumlah siswa pada malam penutupan pameran pembangunan.

Pemberian Dorprise kepada sejumlah siswa itu, merupakan kegiatan Dikmudora untuk memeriahkan malam penutupan tersebut. Tak heran dengan diimingi hadiah berupa tas sekolah, alat tulis dan lain sebagaianya, membuat para siswa yang berada di stand pameran itu berbondong-bondong mengambil bagian untuk mengikuti kuis yang dilakukan oleh Kadis Dikmudora.

Ditemui usai melaksanakan kuis tanya jawab kepada para siswa, Kepala Dikmudora, Surya Adelina Hutapea mengungkapkan, kegiatan tersebut hanyalah berupa hiburan untuk membuat anak-anak khususnya siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), tertarik untuk mengikuti kuis tanya jawab tersebut.

“Ini merupakan kegiatan Dorprise kepada anak-anak sekolah yang kebetulan hadir di malam penutupan. Tetapi untuk memberikan daya tarik anak yang hadir itu, maka saya berikan hadiah setelah mengikuti kuis tanya jawab,” kata Surya, Kamis (19/4/2018).

Untuk itu, dengan adanya kegiatan kuis tanya jawab ini, kata istri Bupati Koltim itu, anak-anak tersebut, juga akan menambah kecerdasan pengetahuanya, dan mentalnya. Selain itu, dia juga akan mendapatkan hadiah berupa tas sekolah, buku tulis, polpen, dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah yang masih duduk di bangku SD dan SMP. Dari pada mereka keliling-keliling tidak jelas, mending mereka ikut kuis, dapat hadiah, juga menambah ilmu,” ucapnya.


Reporter: Jaspin
Editor: Kardin

Terkini