NEWS

Genjot Penurunan Stunting, BKKBN Sultra MoU dengan Mitra Terkait

793
×

Genjot Penurunan Stunting, BKKBN Sultra MoU dengan Mitra Terkait

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana penandatanganan Mou kerja sama dengan mitra terkait

KENDARI – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs Asmar melakukan penandatanganan Mou dan perjanjian kerjasama dengan berbagai mitra terkait. Kegiatan ini di selenggarakan di salah satu hotel Kendari pada Selasa 19 April 2022.

Selain itu kegiatan ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja daerah (Rakerda) program bangga kencana dan rekonsiliasi stunting provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022.

Baca Juga : BKKBN Sultra Dorong Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

Asmar menagatakan dengan adanya penandatanganan Mou ini dapat menciptakan hasil percepatan penurunan stunting.

“Selain itu juga dengan adanya mitra kerja dalam pelayanan dan percepatan penanganan stunting dapat membantu menurunkan stunting di Sultra,” imbuhnya.

Selanjutnya Asmar berharap dengan mitra kerja ini dapat mendorong masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk terlibat dalam penanganan stunting ini.

Baca Juga : Genjot Penanganan Stunting, TP PKK Kendari Kembali Adakan Program Dahsat

“Sehingga tujuan utama dalam mensejahterakan rakyat dan meningkatkan kualitas masyarakat dapat terwujudkan,” pungkasnya.

Diketahui mitra yang terkait dalam penandatanganan MoU tersebut diantaranya Pemerintah Kota (Pemkot) , Pemerintah Kabupaten (Pemkab), beberapa Media online dan TV, Bulog dan Universitas Halu Oleo (UHO).

 

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page