oleh

Gerai Vaksin Berhadiah Minyak Goreng di Baubau Diserbu Warga

-NEWS-41 dibaca

BAUBAU – Jajaran Polsek Wolio dari Polres Baubau bersama pemerintah Kelurahan Nganganaumala, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau menggelar kegiatan vaksinasi massal di aula kantor Kelurahan Nganganaumala, Selasa 15 Maret 2022.

Sebagai upaya meningkatkan minat warga untuk divaksin, warga yang telah divaksin diberikan minyak goreng gratis berukuran 0,8 liter.

Kapolsek Wolio, Iptu Narton mengatakan, minyak goreng yang dibagikan ke peserta vaksinasi, diperoleh dengan cara dibeli disejumlah pedagang yang ada di pasar. Harganya juga diatas harga eceran tertinggi (HET).

Baca Juga : Bank Sultra Jalin Sinergi dengan Pemkot Kendari Melalui Aplikasi Kasda Online

“Ya anggap saja kita bantu masyarakat, apalagi minyak goreng sekarang sudah mahal susah juga didapat. Jadi kita berinisiatif menggelar vaksinasi massal ini dengan hadiahnya minyak goreng. Alhamdulillah, banyak yang datang untuk divaksin,” kata Narton.

Secara keseluruhan, minyak goreng yang disiapkan berjumlah 170 bungkus atau kurang lebih 80 liter. Dimana masing-masing peserta hanya boleh mangambil satu bungkus minyak goreng.

Narton juga mengungkapkan, kegiatan vaksinasi berhadiah minyak goreng ini bakal kembali dilakukan dilokasi yang masih rendah minat vaksinasinya. Dengan harapan, bisa mendorong minat warga untuk mendapatkan dosis vaksin.

Penulis : Adhil

Terkini