oleh

Grand Clarion Beri Diskon 50 Persen pada Penumpang Sriwijaya Air Setiap Pemesanan Kamar

KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari memberikan diskon potongan harga sebesar 50 persen pada penumpang Sriwijaya Air setiap melakukan pemesanan kamar di Clarion.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy mengatakan, pihak Management Grand Clarion Kendari dan Sriwijaya Air membangun sinergistas kerjasama dalam bentuk promosi kamar.

Kerjasama antar maskapai dan perhotelan tersebut telah di tandatangani dan disepakati oleh kedua belah pihak, pada Senin (22/01/2018).

“Ini merupakan bentuk persiapan suatu daerah dalam pengembangan sektor pariwisata di daerah Sultra dilihat dari meningkatnya jumlah pengunjung ke perhotelan dan intensitas penerbangan. Dalam hal ini maskapai dan perhotelan turut andil atas dampak apa yang didapatkan atas kemajuan pariwisata di daerah,” paparnya.

Oleh karena itu, katanya, Distric Manager Sriwijaya Air, Djajat Djatika dan General Manager Grand Clarion Kendari, Yuddi Handiaman melakukan kerjasama agar saling memberikan kontribusi dan pencapaian yang baik atas terbentuknya kerjasama tersebut.

Richy berharap agar para penumpang Sriwijaya Air terfasilitasi kebutuhan hotel yang ada di Kota Kendari dan mendapatklan discount sebesar 50 persen dari harga publish rate dengan cukup menunjukan Boarding Pass Sriwjaya Air pada saat akan melakukan chek in di receptionist Grand Clarion Kendari.

“Kerja sama ini akan berlangsung selama 1 tahun kedepan sampai 30 Desember 2018, dan dalam promo ini kami berlakukan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai yang telah disepakati oleh ke dua belah pihak,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini