NEWS

Gubernur LSM Lira Lantik Lima Pengurus DPD 

1425
×

Gubernur LSM Lira Lantik Lima Pengurus DPD 

Sebarkan artikel ini
Tampak foto bersama seusai pelantikan pengurus DPD LSM LIRA Sultra

KENDARI – Gubernur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irwan Suddin melantik lima pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM LIRA di hotel Claro Kendari Sabtu, 26 Februari 202

Gubernur LSM Lira Sultra, Irwan Suddin mengatakan pelantikan lima pengurus DPD LSM LIRA Sultra tersebut terdiri dari Kabupaten Kolaka, Kolaka Kimur, Kolaka Utara, Konawe Kepulauan dan Kota Kendari.

“LSM Lira Menjadi satu-satunya Lembaga yang terstruktur baik kebawah maupun ke pusat yang betul-betul memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya Sulawesi Tenggara.,” ujarnya.

Baca Juga : Salahuddin Nahkodai POBSI Kota Kendari 

Menurutnya, LSM LIRA merupakan salah. sati organisasi terbesar yang sudah lama dan sudah meraih rekor murni dalam kepengurusan di seluruh Indonesia.

Selain itu, LSM LIRA juga sebagai sebuah sebuah lembaga mitra komunikasi kebangsaan antar pemerintah di tingkat nasional yang berlandaskan kemandirian, swadaya dan gotong royong serta menjadi pelopor dalam mendorong integrasi yang mampu mengkritisi pembangunan pembangunan daerah.

Selanjutnya, Irwan berharap dari dilantiknya pengurus baru ini kedepananya, LSM LIRA Kabupaten dapat lebih kritis menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dan dapat membantu pengawasan dalam kegiatan pembangunan dan penggunaan dana desa.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page