oleh

Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Mendoakan Jemaah Haji Agar Diberikan Kesehatan dan Kekuatan

-NEWS-104 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, mengajak kepada masyarakat Sultra untuk senantiasa bermunajad mendoakan saudara-saudara kita yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji.

“Semoga mereka senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, kemudahan dan keselamatan hingga kembali ke tanah air dan meraih predikat haji mabrur,” ungkapnya saat menyapaikan sambutan , di Masjid Agung Alkautsar Kendari Minggu, 10 Juli 2022.

Baca Juga : Kalla Toyota Berikan Hadiah Langsung Voucher Belanja 3 Juta Rupiah pada Program Spectacular Drive and Win

Selain itu Gubernur berharap perayaan Idul Adha dapat mendorong peningkatan nilai-nilai agama serta menumbuhkan kesadaran kolektif.

“Dapat membangkitkan rasa untuk berkurban dalam memperkuat solidaritas persaudaraan dan kebersamaan serta meningkatkan kecintaan dan kebanggaan kita menjadi warga masyarakat Sultra, demi bersama mewujudkan kesejahteraan umat dan masyarakat serta daerah sultra yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, jumlah hewan kurban yang terdaftar pada Panitia Hari Besar Islam Prov. Sultra sebanyak 1.180 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

 

Reporter: Sardin.D