NEWS

Guna Menunjang Kelancaran Kinerja, Pemkab Konsel Serahkan Belasan Mobil Oprasional untuk Camat dan Forkopimda

1006
×

Guna Menunjang Kelancaran Kinerja, Pemkab Konsel Serahkan Belasan Mobil Oprasional untuk Camat dan Forkopimda

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyerahkan Belasan kendaraan operasional untuk pemerintah kecamatan dan unsur Forum Koordinasi Perangkat Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dengan rincian 11 unit mobil oprasional Camat dan 3 unit Mobil Operasional Forkopimda. Yakni Kejaksaan Negeri (Kejadi) Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Andoolo.

Kendaraan operasional itu diserahkan langsung oleh Bupati Konsel H Surunuddin Dangga didampingi Sekda Konsel Hj St Chadidjah yang diterima langsung oleh para camat dan masing-masing kepala Forkopimda. bertempat di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati konsel. Senin, 17 April 2023.

Bupati Surunuddin mengatakan kendaraan oprasional itu diserahkan untuk kelancaran operasional. Sehingga diharapkan dapat menunjang kinerja para pemangku kebijakan ditingkat kecamatan dan Forkopimda dalam pada saat turun langsung kepalangan.

” Semoga kendaraan oprasional yang diserahkan hari ini dapat menunjang kinerja dalam mendukung kelancaran program pemkab konsel dengan tagline desa maju konsel henat,” harapnSurunuddin.

Surunuddin menyebut tiga kendaraan operasional untuk Forkopimda sebagai bentuk kolaborasi dan kerjasama antara pemkab dan unsur Forkopimda dalam mendukung program pemerintah daerah.

” Kendaraan oprasional forkopimda ini statusnya pinjam pakai sebab kendaraan tersebut merupakan aset daerah. Namum untuk pemeliharaannya itu tidak dibebankan kepada pemda,” beber Surunuddin.

Terpisah, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) H Nisbanurahim melalui Kepala bidang (Kabid) Aset dan Investasi daerah Idul Arya Halim Mangidi menerangkan 11 unit kendaraan oprasional untuk camat dengan jenis Daihatzu Terios.

Sementara untuk tiga unit mobil oprasional untuk unsur Forkopimda yakni jenis mobil Toyota Inova Zenix dan Toyotan Hilux 4×4. ” Untuk jenis kendaraan oprasional Kejaksaan dan Pengadilan Negeri yakni Toyota Zenix. Dan untuk BPN toyota hilux 4×4,” sebut Idul.

Penulis:Erlin.

You cannot copy content of this page