oleh

HAB ke-72 Kemenag Sultra, Ini Kegiatan yang Dilaksanakan

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Taya

KENDARI – Dalam rangka Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama (Kemenag) 2020 ada beberapa item kegiatan yang dilaksanakakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Perayaan kali ini tidak hanya mengikuti sertakan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup kemenag Sultra tetapi juga mengikutsertakan lima unsur keagamaan yang ada di Kota Kendari.

Kapala Sup Bagian (Kasubag) Informasi dan Kehumasan, Rahmad menjelaskan dalam kegiatan tersebut turut diramaikan juga pembimbing Masyarakat (Pembimmas) Buddha, Hindu, Kristen dan Katolik yang ikut berpartisipasi dalam beberapa item lomba.

“Ada bidang olahraga, jalan santai, kesenian, bakti sosial, kunjungan ke panti sosial, kunjungan ke pondok pesantren dan donor dara yang saat ini sedang berlangsung,” jelasnya saat diwawancarai di Aula Kemenag Provinsi Sultra, Senin (30/12/2019).

BACA JUGA :

Rahmah berharap dengan diikutsertakanya unsur keagamaan tersebut dapat membuat kerukunan umat beragama di Sultra lebih tertata lagi dengan rapih.

“Tentunya diharapkan dari lomba-lomba ini ada nilai sportivitas, silahturahmi, serta kerukunan umat beragama,”harapnya.

Terkini