BAUBAUHEADLINE NEWSMETRO KOTANEWSPERISTIWA

87 Personil Polres Baubau Naik Pangkat

523
×

87 Personil Polres Baubau Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

Reporter: Adhil
Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – 87 Personil Polres Baubau, naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres AKBP Rio Tangkari, S.Ik di lapangan upacara Polres Baubau, Senin (30/12/2019).

AKBP Rio Tangkari dalam pidatonya mengungkapkan, pelaksanaan kenaikan pangkat 87 Personil Polres Baubau berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), tentang kenaikan pangkat inspektur jajaran Polda Sultra dan kenaikan pangkat Brigadir Polres Baubau periode 01 Januari 2020.

Kenaikan pangkat ini kata Rio, merupakan satu apresiasi yang diberikan pimpinan Polri kepada setiap personil yang dinilai layak dan patut, penuh dedikasi, loyalitas kerja dan pengabdian serta telah menjalankan tugas kepolisian dengan jujur, bersih dan transparan.

“Hal ini tercermin dengan indikator keberhasilan kita dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Baubau. Keberhasilan itu juga adalah hasil kerja keras kita bersama selama mengemban tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” papar Rio Tangkari dihadapan personil Polres Baubau.

AKP Suleman, Kasubag Humas Polres Baubau yang juga baru mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat, mengucap syukur dan akan berupaya menjalankan tugas dan tanggungjawabnya lebih baik lagi.

BACA JUGA :

“Terima kasih teman-teman semua, Insya Allah dengan pangkat baru ini, kami akan lebih baik dan lebih amanah lagi menjalankan tugas,” ucap AKP. Suleman.

87 Personil Polres Baubau yang mendapat kenaikan pangkat IPTU ke AKP enam orang, IPDA ke IPTU lima orang, Bripka ke AIPDA 10 orang, Brigadir ke Bripka 23 orang, Briptu ke Brigadir lima orang dan dari Bripda ke Briptu 38 orang. (A)

You cannot copy content of this page