NEWS

Hadiri Kejurda IMI di Kolaka, ARS Ungkap Pembangunan Sirkuit Balap di Kendari  

1142
×

Hadiri Kejurda IMI di Kolaka, ARS Ungkap Pembangunan Sirkuit Balap di Kendari  

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh saat hadir langsung di kegiatan Kejurda di Kolaka

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kolaka mengelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Putaran I dan Ona Cup Open Turnamen Kolaka 2022, yang selenggarakan selama dua hari 11-12 Juni 2022.

Kejurda ini turut diikuti oleh team motor Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh yakni ARS Team Racing

Pria yang dikenal dengan akronim ARS ini mengatakan, salah satu yang penting di dunia ini adalah sport (olahraga).

Baca Juga : Penyulingan Nilam di Kolaka Utara Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Dalam rangka meningkatkan prestasi para atlit, saat ini Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra) mengupayakan pembangunan sirkuit balap di Kota Kendari.

“Saya dan pak Anton Timbang, juga Pak Gubernur serta dihadiri ketua IMI pusat sedang membangun arena balap di Kota Kendari, dan ini akan kita perjuangkan untuk anak-anak muda kita dan pembalap-pembalap hebat Sultra,” jelasnya saat berada di arena balapan, Sabtu, 11 Juni 2022.

Lebih lanjut, Politisi Partai Amanat Nasional ini menegaskan, kehadirannya sebagai bentuk komitmen dan bentuk dukungannya terhadap kejurda ini.

Baca Juga : Sosok La Ode Mohitu, Orang Muna yang Jadi Anggota DPRD di Kota Jayapura

“Bukan juaranya yang penting, melainkan sportifitas dan kebersamaan, di mana kejurda Kolaka sudah 11 tahun tidak dilaksanakan. Selain itu juga kita harus mengikuti tahapan-tahapannya agar bisa ikut kejuaraan nasional dan juga termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh nanti,” bebernya.

Selanjutnya ARS menerangkan bahwa dirinya sebagai ketua DPRD akan membantu mengetuk palu untuk anggaran otomotif ini.

“Kami akan membantu olahraga otomotif ini, dan untuk hari ini kepada seluruh pembalap yang akan bertanding tetap tenang, jaga keselamatan dan tetap sportif,” tutupnya.

 

 

Reporter : Sardin D.

You cannot copy content of this page