NEWS

Hari Kedua Ustadz Abdul Somad Isi Kajian di Kendari, Masyarakat Padati Masjid Al-Kautsar

1112
×

Hari Kedua Ustadz Abdul Somad Isi Kajian di Kendari, Masyarakat Padati Masjid Al-Kautsar

Sebarkan artikel ini
Ribuan Jamaah di Mesjid Agung Al-Kautsar Kendari saat mengikuti kajian Ustad Abdul Somad

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Antusias masyarakat Kota Kendari untuk mengikuti kajian Ustad Abdul Somad (UAS) bertempat di Mesjid Agung Al Kautsar, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat tinggi.

Dari pantauan Medikendari.com di lokasi, terlihat masyarakat berbondong-bondong datang dari berbagai penjuruh arah untuk datang melihat dan mendengarkan secara langsung nikmatnya ilmu dari UAS.

Jamaah datang dari berbagai daerah yang ada di Sultra tidak hanya dari Kota Kendari tetapi ada yang dari Konawe Selatan (Konsel), Konawe dan Kolaka Timur (Koltim).

Baca Juga : Tumbangkan Lokza FC 3-1, Neo Fusion FC Juarai Gubernur Cup 2022

Salah satu pedagang yang juga merupakan jemaah, Hasmin Roy, mengatakan, di lokasi Mesjid Agung Al-Kautsar itu didatangi oleh masyarakat dari sejak subuh hari dari berbagai daerah.

“Kemungkinan para jamaah ini mereka datang dari sejak subuh, mereka sholat di sini. Soalnya saat datang tadi masih pagi sekali sudah full mi ini mesjid,” bebernya, Senin 27 Juni 2022.

“Jemaah tadi yang datang ada juga dari luar kota. yang dari bajuku tadi ada dari Konsel, ada Konawe juga,” tambah Hasmin.

Meski waktunya hari Senin yang pada umumnya masayarakat disibukkan dengan segala aktivitas mulai dari berkantor hingga berdagang, namun antusias dari masyarakat untuk mendatangi kajian UAS tidak sedikit menyurutkan niat untuk datang menuntut ilmu.

Baca Juga : Masyarakat Kendari Antusias Menunggu Ustadz Abdul Somad

Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari banyak yang mencintai dan merindukan, serta ingin menimba ilmu secara langsung dari UAS yang selalu menuntun umat ke jalan yang lurus.

“Masyallah banyak sekali orang, padahal di dalam mepet-mepet itu orang duduknya,” ucapnya.

Dalam sambutan kedatangan Ustad Kondang ternama yang merupakan ulama di tanah air Indonesia itu, para jemaah melantunkan sholawat secara bersama untuk lebih membuat kegiatan itu semakin berkah dan menjadi amal sholeh bagi para jamaah.

Reporter : Muhammad Ismail
Editor : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page