oleh

Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari : Jadikan Mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso Sebagai Polisi Panutan

-NEWS-180 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Di momen hari pahlawan yang jatuh tepat hari ini, Kamis, 10 November 2022 Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman menitipkan pesan kepada seluruh jajaran personel Polri.

Dirinya menyampaikan di hari yang bersejarah itu berharap personel Polri dapat menjadikan mantan Kapolri, Hoegeng Iman Santoso sebagai polisi panutan.

Sebab bagaimana tidak, menurutnya, Hoegeng  merupakan personel Polri yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk masyarakat, jujur, teladan dan mengedepankan sisi humanis dalam bekerja.

Baca Juga : KPU Muna Barat Sosialisasikan Pengaplikasian Siakba Pendaftaran Online 2024

“Darinya kita bisa belajar, polisi itu harus bisa bersikap profesional, humanis, hidup sederhana dan tegas dalam menyikapi segala bentuk kejahatan,” ujarnya saa dihubungi melalui via whatsapp.

Selain itu, ia juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk menjadikan momentum hari pahlawan ini sebagai bentuk mengingat perjuangan para pahlawan yang berkorban demi bangsa dan negara.

“Kami menghimbau, utk sama sama memelihara Kamtibmas, karena bukan semata mata tanggung jawab dari Pihak Kepolisian saja,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari