KOLAKA

Hasil Tes Swab 10 Warga Kolaka Keluar, Ini Hasilnya

389
×

Hasil Tes Swab 10 Warga Kolaka Keluar, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini
ilustrasi tes swab.

Reporter: Sulyamin / Editor: Kang Upi

KOLAKA – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kolaka menyatakan hasil swab untuk 10 warga telah keluar, dengan hasil seluruhnya berstatus negatif, atau dipastikan tidak terpapar wabah covid-19.

Diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kolaka, dr.Muhammad Aris, ke-10 warga Kolaka yang sebelumnya dinyatakan positif hasil rapid test, dipastikan negatif covid-19 dari hasil tes swab.

“Alhamdulillah setelah beberapa hari kita menunggu, hasil swab 10 warga hari ini hasilnya keluar dan dinyatakan negatif, tinggal 37 warga Kolaka yang kami akan kirim sampel Swabnya,” papar dr.Muhammad Aris, Sabtu 16 Mei 2020.

Dijelaskannya juga, untuk kedua kalinya Kolaka masih dilindungi dari penyebaran wabah asal Tiongkok tersebut, berkat kerja sama semua pihak untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak bergerak bersama menjaga Kolaka tetap nol kasus positif covid-19, dengan mengikuti imbauan pemerintah seperti tinggal di rumah, tidak shalat berjamaah di masjid, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun.

“Semoga masyrakat Kolaka agar selalu jaga lisan dan senantiasa berpikir positif, saling mengingatkan, saling mendukung, saling mendoakan untuk Kolaka bebas pengaruh buruk covid -19,” harapnya.

You cannot copy content of this page