NEWS

Hendrawan Sumus Gia Nahkodai DPW Partai Berkarya Sulawesi Tenggara

534
×

Hendrawan Sumus Gia Nahkodai DPW Partai Berkarya Sulawesi Tenggara

Sebarkan artikel ini
Tampak Hendrawan Sumus Gia

KENDARI – Ketua DPW Partai Berkarya, Sulawesi Tenggara, La Ode Umar Bonte di ganti, pergangian tersebut bersasaekan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya.

Untuk melanjutkan kepengurusan DPW Partai Berkarya Sulawesi Tenggara, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, menunjuk Hendrawan Sumus Gia untuk mengantikan La Ode Umar Bonte yang saat di tunjuk sebagai Bendahara Umum DPP Parta Berkarya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Tenggara, Hendrawan Sumus Gui Jika perubahan struktur kepengurusan didaerah partai berkarya, menyusul keluarnya putusan MA terkait dualisme kepengurusan di DPP yang menetapkan kubu Muchdi Purwoprandjono adalah yang sah.

Baca Juga : Pembuatan Minyak Goreng Tradisional Massal Jadi Momen Perdamaian Bagi SMA dan SMK yang Pernah Bertikai

“Jadi bang Umar Bonte saat ini menjabat sabagai Bendahara Umum DPP Partai Berkarya,”ujarnya

Untuk itu, Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Tenggara, Hendrawan menghimba kepada suluruh pengurus partai berkarya sultra, mulai dari DPD II hingga ke DPC-DPC untuk terus semangat bekerja dalam membangun dan membesarkan partai berkarya di bumi Anoa.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus dan kader Partai Berkarya, untuk merapatkan barisan demi membesarkan partai besutan Muchdi PR,” ungkapnya Sabtu 2/4/2022.

Baca Juga : Shalat Tarawih Pertama Ramadhan 2022 Sabtu Malam, Awal Puasa Minggu

Bukan tanpa alasa Hendrawan pengatakan demkian, sejak berpolemik mulai pada tahun 2019 silam, partai tersebut bagaikan mati suri, namun bagi Hendrawan Dinamika yang terjadi adalah sesuatu yang biasa di setiap organisasi dan itu hal yang biasa.

“Sekarang ini saya lagi konsolidasi. Partai ini sudah mempunyai struktur di kabupaten dan kota, imbuhnya.

Lebih lanjut Hendrawan mengatakan, menduduki jabatan ketua partai, menjadi hal yang baru , semangat baru baginya, sejarah baru menjadi pemimpin sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Sultra. Dengan terpilihnya, ia siap menghadapi perverifikasi paktual dari KPU.

“Sekarang ini saya lagi konsilidasi. Partai ini sudah mempunyai struktur di kabupaten dan kota,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page