oleh

HIPTI Sultra Bakal Gelar Musyawarah Luar Biasa

-NEWS-147 dibaca

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (Hipti) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar musyawarah anggota luar biasa di salah satu hotel Kota Kendari, Rabu, 19 Mei 2021.

Plt. Ketua Umum DPP HIPTI Sultra, Rusmin Abdul Gani mengatakan, mengelar musyawarah anggota luar biasa untuk memperkuat silaturahmi sesuai tema yang diangkat yakni tumbuh bersama dalam memberikan manfaat.

“Salah satu agenda musyawarah ini, selain penetapan AD/ART sekaligus juga membentuk dan menyusun komposisi kepengurusan yang baru. Kia akan mengisi dan saling memberi manfaat kepada anggota dan pengurus lainnya,” ucapnya, Selasa, 18 Mei 2021.

Sebagai Plt Ketua Umum DPP HIPTI, dirinya menjelaskan terbentuknya HIPTI bertujuan mendorong ekonomi baik secara umum dan secara internal.

“Artinya melalui HIPTi ini, kita berharap berkolaborasi khususnya di bidang usaha apapun, kita akan melakukan inventarisasi kepada pelaku-pelaku usaha khususnya bagi anggota HIPTI,” jelasnya.

Dengan begitu, menurutnya, ekonomi daerah akan berkembang sesuai dengan cita-cita organisasi yang akan melahirkan kolaborasi pengusaha-pengusaha lokal yang berdaya saing.

“Kita akan bersinergi dalam membangun serta meningkatkan perokonomian dengan memberikan pelatihan-pelatihan baik pemahaman, sehingga dapat mengembangkan usaha meraka dengan maksimal,” tutupnya. (C)

Terkini