NEWS

Honda Gandeng Stand Up Comedy Siapkan Promo dan Hadiah Menarik 

399
×

Honda Gandeng Stand Up Comedy Siapkan Promo dan Hadiah Menarik 

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Astra Honda Motor terus melakukan gebrakan-gebrakan baru untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya bekerja sama dengan komunitas. Kali ini, Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkolaborasi dengan komunitas Stand Up Indo Kendari.

Asmo Sulsel yang merupakan dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menghadirkan motor terbaik dan berbagai promo serta kuis berhadiah menarik di acara special standup comedy tour Mongol Stress yang diselenggarakan Kamis, 31 Maret 2022 pukul 19.30 WITA.

Stand Up Comedy Tour bertajuk Mongol Stres Uncensored tersebut akan dilaksanakan di Blume By X-Bro dengan menghadirkan beberapa komika lokal sebagai pembuka kegiatan.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Wilayah Sultra dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, Honda ingin hadir lebih dekat di berbagai acara komunitas di Kota Kendari salah satunya komunitas Stand Up .

“Kami hadirkan motor terbaik dari Honda dan berbagai promo serta hadiah menarik bagi pencinta motor Honda di acara tersebut, buruan datang,” ungkap Adrian melalui pesan rilis yang diterima MEDIAKENDARI.COM.

Adrian juga mengajak kepada masyarakat pecinta motor Honda dan stand up comedy untuk menyaksikan dan menikmati rangkaian acara tersebut.

“Semoga lebih banyak lagi kegiatan hiburan seperti ini, dan pastinya Honda akan hadir menemani masyarakat dalam berbagai kondisi”, ungkap Adrian.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page