oleh

HUT TNI ke 77, Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Kedaulatan Negara

-NEWS-215 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi ikut hadir dalan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 di rujab Gubernur Sultra pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Ali Mazi menyampaikan pesannya bahwa TNI memiliki person yang besar dalam membangun daerah dan negara.

“Saya kira hari ini sesuai dengan tema bahwa TNI adalah Kita, TNI bersama Rakyat. TNI memiliki peran bagaimana membangun negeri, bersama rakyat menjaga stabilitas dan menjaga ledaulatann itu yang paling penting,” katanya ditemui usai acara.

Baca Juga : Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Resmi Dilimpahkan ke Kejagung 

Ia melanjutkan, di Sultra hubungan antara pemerintah, TNI/Polri tetap harmonis dikarenakan terus dipertahankan oleh Pemerintah Daerah.

“Hubungan ini akan terus kita pertahankan, terutama hi HUT TNI hari ini. Saya kira sudah 77 tahun usia TNI melihat kondisi aman-aman saja dan damai-damai saja di Sultra,” jelas Ali Mazi.

Orang Nomor Satu di Bumi Anoa ini berharap, masyarakat bisa menyatukan diri dengan TNI/Polri, dan pemerintah.

“Kita harap juga TNI bersama kita, bisa melihat semua potensi yang ada baik SDA, SDM kita bangun bersama-sama untuk bangsa dan negara,” tukasnya.

 

Reporter : Rahmat R