NEWS

IMI Sultra Gelar Rakornis dan Rakerprov, Hardianto : Guna Menambah Semangat Atlet 

509
×

IMI Sultra Gelar Rakornis dan Rakerprov, Hardianto : Guna Menambah Semangat Atlet 

Sebarkan artikel ini
Tampak Foto bersama usai kegiatan

KENDARI –  Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rakornis dan Rakerprov IMI tahun 2022di salah satu Hotel di Kota Kendari Sabtu, 09 April 2022.

Dewan Pembina Yudi Motor Sport, Hardianto Mahardika menjelaskan Ini merupakan agenda terjadwal harus ada event dalam satu tahun, selain itu kegiatan Ini diagendakan untuk menambah semangat para atlet di Sultra.

“Rakerprov ini diagendakan dimana satu tahun itu harus diadakan event. Selain itu kegiatan Ini diagendakan untuk menambah semangat para atlet di Sultra,” jelasnya saat ditemui awak media.

Baca Juga : Bangkitan UMKM di Kendari, Mesuko Gelar Spot Kuliner Ramadhan 

Selanjutnya Hardianto dalam waktu dekat ini akan di akan event atau agenda di Kota Baubau, yaitu agenda swalon dan motor cricle. “Kegiatan ini dilakukan guna mempersiapkan para atlet di akhir tahun untuk mengikuti Pra PON,” ujarnya.

Dikatakan , Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra sangat mengapresiasi IMI Sultra karena salah satu cabor yang paling aktif di Sultra. Menanggapi hal itu, Yudianto mengharapkan bisa menjadi contoh bagi cabor-cabor lain.

Lebih lanjut Hardianto menuturkan untuk mengurangi balapan liarpihaknya tengah mempersiapkan event-event.

“Kami tengah mempersiapkan event-event untuk mengurangi balapan liar yang marak terjadi di Sultra,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page