NEWS

Inap dan Makan di Hotel dan Resto R Foresta Syariah Harga Terjangkau

766
×

Inap dan Makan di Hotel dan Resto R Foresta Syariah Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Owner Hotel dan Resto R Foresta Syariah Kendari, Hj. murtiati Rusbandriyo

KENDARI – Ingin inap, tapi tidak pengen keluar untuk mencari makan ketika perut keroncongan ?. Hotel dan Resto R Foresta Syariah salah satu solusinya.

Jika masyarakat berminat, hotel ini terletak di Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan buka mulai pukul 08.30 WITA hingga 21.30 WITA.

Masyarakat juga tidak hurus mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk inap dan makan, tapi hanya perlu mengeluarkan ratusan ribu aja kok. Kamu sudah dapat fasilitas lengkap.

Owner Hotel dan Resto R Foresta Syariah Kendari, Hj. Murtiati Rusbandriyo mengatakan bahwa hotelnya menyediakan 10 kamar, 1 ruangan musolah, dan 1 ruangan area smoking.

Baca Juga : Peringati HKG ke-50, Gerakan TP PKK Buteng Harus Dinamis dan Selaras Dengan Program Pemerintah 

“Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari televisi, ACC, air panas, waifi gratis, dan masih banyak lagi. Harga perkamarnya sekitar Rp 300 ribu,” ungkap Martiati kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM saat ditemui di Hotel dan Resto R Foresta Syariah Kendari, Senin 14 Maret 2022.

Selain itu, Hotel dan Resto R Foresta juga menyajikan berbagai makanan lezat seperti ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng, paket sinonggi dan masih banyak menu lainnya.

“Jangan takut dengan harganya, harganya kok terjangkau mulai Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu aja,” ungkap Hj. Murtiati Rusbandriyo.

Selain makanan, berbagai minuman juga disajikan seperti es teh, kopi, jus, dan masih banyak lagi. “Harganya juga terjangkau mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu,” tutupnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page