oleh

Inc Coffie Kendari Hadirkan Berbagai Varian Rasa

-NEWS-67 dibaca

KENDARI – Salah satu kedai kopi yang banyak diminati warga di kota Kendari adalah inc coffie yang terletak di jalan Tinaorima, Kelurahan Wuawua, Kota Kendari.

Owner Inc Coffie Kendari, Iriyani Astuti mengatakan, in coffie yang didirikan 2020 lalu di awali dengan coba – coba itu, kini telah dikenal di beberapa daerah seperti di Unaaha bahkan sampai ke Jakarta.

“Awalnya coba-coba bikin minuman coffie susu ukuran satu liter, lalu saya coba tawarkan ke teman-teman kantor ternyata mendapat respon positif, bahkan mereka meminta agar dibuat dalam berbagai ukuran dan dari situ secara bertahap mulai mengembangkan dengan berbagai rasa,” jelas Iriyani Astuti Arief, saat menjadi bintang tamu di acara selamat pagi Sultra, Senin 24 Januari 2022.

Pada saat mulai beroperasi inc coffie tidak memasang target penjualan yang penting ada pemasukan karena sasaran inc coffie bagaimana produknya dikenal publik. Terutama bagaimana menentukan sasaran pasar.

Baca Juga : Rangkaian HPN di Kendari, SJI PWI Pusat Bakal Gelar Literasi Digital dan Pelatihan Jurnalistik

Seiring dengan perkembangan kota Kendari yang makin pesat, untuk menjawab tantangan pasar inc coffe lalu melakukan inovasi dengan melahirkan berbagai produk baru dengan beberapa varian, baik dalam bentuk kopi maupun non kopi.

Beberapa produk yang ada di inc coffie antara lain kopi susu, susu gula arena, susu cincau, susu cokleat dan green tea. “Memang ada beberapa produk yang harus diinovasi lagi misalnya susu coklat, guna menjawab permintaan pasar,”jelasnya.

Dijelaskan Ariyani, yang juga salah seorang dosen di perguruan tinggi di kota Kendari bahwa bahan-bahan yang digunakan produk inc coffie adalah bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua golongan mulai dari anak-anak, kaum milenial sampai kalangan manula.

Bcaca Juga : Kinerja Pasar Modal 2021 di Sultra Mengalami Peningkatan

Adapun harga produk inc coffie terjangkau semua lapisan masyarakat misalnya ukuran satu liter kopi susu harganya Rp67.000, susu cincau ukuran 500 ml harganya Rp38.000, susu cincau ukuran 250 ml seharga Rp18.000, sedangkan susu cincau ukuran satu liter Rp68.000. Untuk kopi susu ukuran paling kecil Rp17000 dan green tea Rp17.000.

“Karena menggunakan bahan alami, maka salah satu kekurangan produk kami adalah tidak tahan disimpan di luar kulkas,” ungkapnya. Sedngkan pemesanan bisa melalui kurir, DM, IG dan whatshapp dinomor 085240514960.

 

Penulis : Redaksi

Terkini