oleh

Inginkan Masyarakat Dapat Minyak Murah, Perum Bulog Kanwil Sultra Distribusikan 9 Ton Minyak Curah

-NEWS-45 dibaca

KENDARI – Perusahaan Umum (Perum) Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Tenggara (Kanwil Sultra) distribusikan 9 ton minyak goreng curah kepada masyarakat Kota Kendari pada Minggu 22 Mei 2022 di Pasar Sentral Kota Kendari.

Minta goreng curah ini di banderol dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) 14.000 per liter atau Rp 15.000 per kilogram. Tak perlu waktu lama Masyarakat datang berbondong-bondong untuk membeli minyak goreng.

Kepala Perum Bulog Kanwil Sultra, Siti Mardati Saing mengatakan bahwa penyaluran minyak goreng curah ini akan dilakukan dilakukan secara bertahap kepada masyarakat yang ada di Seluruh wilayah Sultra.

“Ini juga untuk menyikapi mahalnya minyak goreng khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara, sehingga kami berharap, dengan adanya minyak curah itu masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng yang murah,” ujarnya.

Lebih lanjut Mardati mengatakan bahwa, minyak goreng curah ini tidak jauh berbeda dengan minyak goreng kemasan lainnya pasalnya minyak ini juga terbuat dari kelapa sawit.

katanya Kami berharap masyarakat dapat dibantu terutama untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Kendari agar dapat tetap menjalankan usahanya dengan baik,” katanya.

 

Reporter : Dila Aidzin

Terkini