oleh

Ini Pesan Ridwan Bae Kepada Gubernur Baru Sultra

JAKARTA – Anggota DPR RI Komisi V Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae menitip pesan moral kepada pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) usai dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.

Ridwan meminta agar pasangan AMAN tetap menjaga ketentaraman di Sultra karena mereka bedua adalah pilihan masyarakat Sultra.

“Mulai saat ini jangan ada sekat lagi di Sultra, harus saling merangkul. Inilah yang perlu dilakukan oleh AMAN,” ungkapnya saat ditemui pada salah satu Caffe di Jakarta, Minggu (09/09/2018).

Kata dia, bangunlah Sultra sesungguh-sungguhnya, masyarakat Sultra meletakan harapan pada mereka berdua.

Ketua DPD I Partai Golkar ini menilai pasangan AMAN adalah dua tokoh yang masing-masing punya pengalaman baik. Ali Mazi Gubernur Sultra satu periode dan Lukman Abunawas mantan Bupati Konawe dua periode.

“Mereka berdua punya pengalaman yang baik di pemerintahan. Kita inginkan mereka juga jangan berpisah pokoknya bersama mulai dari kampanye hingga lima tahun kedepan,” terang Ridwan.

Mantan Bupati Muna dua periode ini mengingikan agar Gubernur dan Wagub Sultra tetap merangkul semua kepala daerah di Sultra.

“Dengan merangkul semua kepala daerah maka kedepannya akan ada pemerataan pembangunan di Sultra bukan hanya di Kendari,” mintanya.

Ridwan berharap juga agar pembangunan AMAN memberikan manfaat kepada Sultra. Semua tokoh harus turun andil dan tidak ada lagi sekat.

“Saatnya sudah harus membangun Sultra dan menghilangkan perbedaan,” tutupnya.(b)


Reporter: Rahmat R
Editor: Hendriansyah

Terkini