oleh

Ini Rahasia Kelurahan Induha di Kolaka Jadi Jawara Tingkat Kabupaten

-FEATURED, KOLAKA, SULTRA-171 dibaca

KOLAKA – Berkat persiapan yang matang serta dukungan dari masyarakat dan semua pihak, Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga berhasil menjadi juara pertama pada lomba Kelurahan tingkat Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2016 dan 2017 lalu.

Lurah Induha, Abadan Rasyid mengatakan, keberhasilan yang diraih sebagai juara pertama tidak lepas dari peran serta aktif masyarakat dan kerja keras dari SKPD Kolaka.

Lebih jauh, Abadan menuturkan, keberhasilan Kelurahan yang dipimpinnya itu merupakan awal dari perjuangan untuk ke jenjang lomba yang lebih besar, yakni lomba kelurahan terpadu tingkat provinsi dan nasional.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung selama proses pembinaan dan penataan lingkungan kelurahan Induha hingga berhasil tampil sebagai juara dan ini adalah keberhasilan kita semua,” ujar Abadan saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (16/2/2018).

Lanjut Abadan, saat ini pihaknya fokus pada pembenahan kantor dan program untuk tahun 2018, soal kebersihan lingkungan serta peningkatan sarana prasarana infrastruktur peningkatan jalan.

Reporter: Sultan
Editor: Kardin

Terkini