KendariMETRO KOTA

Isu Calon Sekda Punya WIL, Ini Tanggapan Gubernur Sultra

230
×

Isu Calon Sekda Punya WIL, Ini Tanggapan Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, Ali Mazi. (Foto : Kuming Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra)
Gubernur Sultra, Ali Mazi. (Foto : Kuming Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra)

Reporter : Rahmat R.
Editor : Kang Upi

KENDARI – Isu calon Sekda Sultra miliki Wanita Idaman Lain (WIL), yang santer terdengar pasca diumumkan AMAN Center dari laporan masyarakat, terus menjadi bola panas yang mengiringi proses seleksi Sekda.

Meski AMAN Center tidak menyebutkan identitas calon Sekda yang dimaksud, namun kasak kusuk atas hal ini belum hilang dari pembicaraan publik, hingga sejak sepekan setelah diumumkan.

Baca Juga : Calon Sekda Sultra Dilaporkan Punya “Wanita Simpanan”

Terkait hal ini, Gubernur Sultra Ali Mazi saat dimintai tanggapan menjelaskan, dirinya tidak ingin berkomentar banyak terkait hal tersebut. Politisi Nasdem ini menegaskan, untuk proses seleksi dirinya telah menyerahkan sepenuhnya pada panitia seleksi (Pansel).

“Kalau soal itu saya tidak bisa berkomentar, tapi siapa-siapa nanti tentu saya serahkan semua kepada Pansel Sekda,” jelasnya saat ditemui di Kendari, Senin (04/02/2019).

Ia berharap, Pansel Sekda Sultra bisa bekerja secara objektif dalam memilih siapa tiga nama yang akan lolos dan diumumkan 18 Februari 2019 mendatang.

“Kan sudah ada panitia seleksi, kita serahkan kepada mereka semuanya, kita biarkan mereka bekerja tentu mereka akan objektif,” tandasnya. (B)

You cannot copy content of this page