NEWS

Jadi Ketua KNPI Muna, La Ode Abdul Rahmat Ingin Kembalikan Marwah Organisasi 

1132
×

Jadi Ketua KNPI Muna, La Ode Abdul Rahmat Ingin Kembalikan Marwah Organisasi 

Sebarkan artikel ini
La Ode Abdul Rahmat

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjuk La Ode Abdul Rahmat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Muna.

Penunjukan itu berdasarkan rapat pleno pengurus KNPI Sultra dan langsung ditandatangani oleh Ketua KNPI Sultra, Hendrawan Sumusgia dan Sekjen KNPI Sultra, Masjono Akosaa.

Hendrawan Sumusgia mengatakan pengangkatan ini dilakukan karena kepengurusan Ketua KNPI Muna, muhram naadu yang telah selesai.

“Oleh karena itu jadi pengurus carateker yg baru Rahmat,” ujarnya saat diwawancarai.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Usulkan Rumah Permanen untuk Korban Kebakaran

Sementara itu, Rahmat menjelaskan penyerahan SK KNPI Muna dilakukan secara simbolik di kantor DPD KNPI provinsi Sultra pada 12 juni 2022.

“Saya akan mengembalikan marwa KNPI di Bumi Sowite dengan mengaktifkan seluruh struktur kepengurusan yang ada, tentunya sesuai dengan Ad Art organisasi,” tegasnya.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan pihaknya juga akan merangkul seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Muna serta mengaktifkan kembali pengurus KNPI hingga level kecamatan sehingga Marwah organisasi ini kembali berkibar.

“Selaku ketua KNPI muna, pertama saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjalankan organisasi ini. Selain itu kami juga berjanji akan mengembalikan marwah KNPI muna,” tutupnya.

 

Reporterv: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page