oleh

Jalin Silaturahmi, Claro Kendari Gelar Bakti Sosial di Gereja

Reporter: Ruslan

Editor : Indi

KENDARI- Seperti tahun sebelumnya, dalam rangka menyambut natal yang jatuh pada 25 Desember 2018, Management dan Staff Claro Kendari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Gereja Jemaat Yerikho Kelurahan Lapulu.

Public Relation Claro Kendari, Richy mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun menjelang natal oleh segenap management dan staf.

“Tahun ini kami memberi bantuan 20 sak semen dan dua kubik batu merah yang diberikan langsung kepada ketua Majelis GEPSULTRA Jemaat  Yerikho Lapulu  selaku perwakilan jemaat,” ungkapnya, Selasa (18/12/2018).

Tidak hanya memberikan sumbangan pihak management Claro Kendari juga bergotong royong membersihkan di sekitaran gereja dan di dalam gereja, agar para jemaat dapat beribadah dengan hikmat ketika Hari Natal tiba.

General Manager Claro Kendari,  Syahrir Ramadan bersama 50 orang jajaran management Claro Kendari hadir dalam kegiatan tersebut dan semua sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

“Harapanya, dalam kegiatan ini kita senantiasa menjalin silaturahmi dalam kerukunan umat beragama,  yang mana ini merupakan tugas besar management dan staf Claro Kendari sebagai bentuk hubungan baik kepada relasi. Semoga sumbangan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk pembangunan Gereja Jemaat Yerikho Lapulu,” tutupnya. (B)

Terkini