KendariMETRO KOTA

Jalin Silaturahmi, GPS Sambangi dan Bagikan Makanan Untuk Sesama Pengojek

251
×

Jalin Silaturahmi, GPS Sambangi dan Bagikan Makanan Untuk Sesama Pengojek

Sebarkan artikel ini
GPS saat singgah di Pangkalan Ojek depan kampus Baru

Reporter : Ridho

Editor : Kang Upi

KENDARI – Puluhan ojek online yang tergabung dalam Grab-Bike Pangkalan Sultra ( GPS ) melakukan konvoi menyusuri ruas jalan di Kota Kendari, dan menyambangi sesama Pengojek untuk membagikan makanan, Selasa (26/2/2019).

Dalam kegiatan yang digelar untuk menjalin silaturahim ini, GPS menyambangi para Pengojek Pangkalan disepanjang ruas jalan yang dilalui konvoi tersebut.

Ketua GPS, Safaruddin mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan komunitasnya, untuk membangun sinergi dengan sesama pengojek, termasuk ojek pangkalan.

Menurutnya, GPS sendiri merupakan komunitas yang dibentuk sesama driver Grab-Bike Kendari untuk saling membantu dalam menghadapi masalah.

“Jadi tujuan kami itu untuk membagikan makanan gratis dan sekaligus juga silaturahmi dengan beberapa ojek pangkalan, salah satunya area kampus,” ujarnya.

Menurutnya, konvoi yang didukung komunitas driver Grab, ojek pangkalan, dan komunitas pemotor ini mengambil rute melewati Jalan HEA Mokodompit dan seterusnya masuk dan mengarah ke belakang kampus.

“Ada beberapa titik pangkalan ojek yang akan kami singgahi, yang pertama pangkalan depan kampus, kemudian pangkalan ojek FKIP, FISIP, kemudian Tekukur,” pungkasnya. (B)


You cannot copy content of this page