oleh

Jelang Debat Perdana Cagub Sultra, Rusda-Sjafei Kumpulkan Tim Pakar

-FEATURED, Kendari, POLITIK-84 dibaca

KENDARI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan nomor urut tiga, Rusda Mahmud bersama Sjafei Kahar mengumpulkan Tim Pakar dalam menghadapi Debat Publik perdana Pilgub 2018 di Kendari pada Kamis 5 April 2018.

“Kami kumpulkan para tim pakar, semuanya untuk memberikan berbagai masukan kepada bapak (Rusda-Sjafei) dalam menghadapi debat nanti,” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan, Jaffray Bittikaka melalui rilisnya, Rabu (4/4/2018).

Ia mengatakan, pasangan Rusda- Sjafei yang diusung Partai Demokrat, PKB, dan PPP berikut Perindo sebagai partai pendukung, dipastikan akan hadir secara lengkap dalam debat perdana Pilgub Sultra 2018 yang akan di helat oleh KPU Sultra di Grand Clarion Hotel Kendari.

BACA JUGA: Rusda Mahmud Blusukan di Empat Pasar Tradisional Kendari

“Kami juga sudah melakukan diskusi tentang materi debat dengan sejumlah akademisi yang memiliki kompetensi terhadap materi debat sebagai bahan baku dalam menghadapi debat,” ucap Jaffray.

Selain itu, pihaknya juga sudah mengajak semua kelompok guna berdiskusi mempersiapkan dukungan untuk pasangan Rusda- Sjafei.

“Semua kelompok kita ajak berdiskusi guna mempersiapkan pasangan Rusda-Sjafei dalam menghadapi debat perdana ini, apalagi ini siaran langsung dan tentunya semua masyarakat pasti akan menonton,” kata dia.

Ia menambahkan, tim pakar bakal melakukan simulasi dengan berbagai materi debat yang sesunguhnya.

“Kami berharap, debat yang berlangsung nanti dilakukan secara beradab dan masuk akal dengan menggali hal-hal yang positif dari para calon untuk kepentingan pembangunan Sultra kedepannya,” pungkasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini