Jelang Nataru, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Sediakan Stok BBM yang Cukup

NEWS329 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menyediakan stok BBM di Sutra mencapai 53.148 KL. Rinciannya, sebanyak 12.380 KL Pertalite dan 40.768 KL Biosolar.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto menjelaskan jumlah tersebut mencukupi kebutuhan masyarakat Sultra selama Nataru. Lantaran jumlahnya yang meningkat sebesar 15% dari stok.

“Stok dalam keadaan aman, Khususnya untuk wilayah Sultra, dalam mendukung kelancaran perjalanan, kami menyiagakan SPBU selama 24 jam. Kami juga menambah layanan berupa Motorist Pertamina Delivery Service,” jelasnya saat di konfirmasi Selasa, 20 Desember 2022.

Erwin menambahkan guna meningkatkan literasi digital, masyarakat diminta untuk bertransaksi secara non tunai di SPBU dengan menggunakan aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh di Appstore dan PlayStore.

“Tersedia beragam promo serta hadiah menarik di dalam aplikasi tersebut. Berlaku sampai dengan akhir tahun ini, untuk setiap pembelian lewat Aplikasi My Pertamina,”tambahnya.

Erwin menerangkan Pertamina hadir dengan tiga konsep utama, yakni layanan ketersediaan energi, layanan tambahan dan layanan promosi.

“Semua ini kami bungkus dengan semangat energi harapan baru sebagai bagian dari menceriakan suasana natal dan tahun baru masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D